Saratuspersen Goyang SMAN 2 Cianjur - Cianjur Cyber City

Saratuspersen Goyang SMAN 2 Cianjur - Cianjur Cyber City
Cianjur(7/5), Sekitar 300 orang penonton yang terdiri dari keluarga besar SMAN 2 Cianjur terhanyut oleh kemeriahan suguhan musik Saratuspersen. Lebih dari 7 lagu yang dibawakan oleh grup Saratuspersen ini membuat lapangan SMAN 2 Cianjur bergoyang.
Penampilan bintang tamu finalis ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV ini merupakan acara puncak kegiatan Planet SMANDA 2011 dalam rangka hari jadi SMAN 2 Cianjur yang ke 21 tahun.
Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 3-7 Mei dengan berbagai kemasan acara yang bertemakan kebudayaan Sunda, diantaranya pameran benda-benda bersejarah dan seni, seminar alat musik bamboo, berbagai perlombaan kaulinan barudak baheula dan gelar seni.
Saratuspersen Goyang SMAN 2 Cianjur Saratuspersen Goyang SMAN 2 Cianjur
Event yang diadakan setahun sekali ini kali ini mengambil tema tentang kebudayaan Sunda dengan segala atribut tradisional sehingga suasana kegiatan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.
Menurut Rizal, ketua OSIS SMAN 2 Cianjur, seluruh rangkaian kegiatan tersebut terlaksana dengan baik atas dukungan seluruh pendukung kegiatan baik dari internal sekolah, Disbudpar Kab. Cianjur, Perceka Art Centre dan seluruh sponsor acara. [iNs]

Komentar

Postingan populer dari blog ini